Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

SOLFI GREEN DENGAN KANDUNGAN SERAT YANG DAPAT LARUT FIBER SOL 2

Senin, 02 Mei 2011



Serangan jantung bisa saja terjadi akibat kematian pada otot – otot jantung karena terhentinya distribusi darah menuju otot jantung. Hal itu bisa saja diakibatkan adanya satu atau lebih penyumbatan pembuluh darah arteri oleh gumpalan darah atau thrombus.
 Penyumbatan pada pembuluh darah koroner berakibat otot jantung tidak mendapat pasokan darah dan nutrisi yang lain seperti glukosa, vitamin, mineral, hormone dan elektrolit seperti natrium, kalium, magnesium dan kalsium secara tidak memadai.

Dalam makanan terdapat serat larut dan tidak larut. Serat tidak larut dicerna oleh enzim pencernaan tetapi bisa larut karena air. Sementara serat yang larut membuat perut menjadi kenyang dalam jangka waktu lama serta member energy dan menurunkan kadar kolesterol darah. 

 Serat tidak larut tidak bisa dicerna dan tidak larut didalam air, tetapi dapat membantu meningkatkan missal, melembekkan tinja dan mempersingkat waktu transit pada saluran usus. Didalam pencernaan, serat membantu proses fermentasi zat makanan. Fungsi serat adalah mencegah sembelit dan menghindarkan resiko kanker perut.

Karena tidak dicerna maka serat masuk ke usus besar dalam kondisi utuh. Serat mencapai kolon dengan jumlah besar dan perlu tempat yang luas sehingga memberi efek kenyang. Fungsi serat dalam lambung dan saluran pencernaan adalah mengurangi nafsu makan berlebih sehingga mengurangi dampak kegemukan.
Jika Anda mengkonsumsi Solfigreen secara teratur akan bermanfaat mengurangi resiko penyakit seperti obesitas, diabetes, kolesterol darah tinggi, penyakit jantung serta gangguan pencernaan. Selain itu menghindarkan penyakit sembelit, radang usus, wasir, dan kanker usus besar.

Cara kerja Solfigreen dalam menurunkan kolesterol dalam darah dan mencegah penyakit jantung koroner adalah kolesterol yang diubah menjadi asam empedu oleh hati kemudian dilepas ke dalam usus halus untuk mencerna lemak dari makanan. Solfigreen akan membentuk gel yang dapat mengikat lemak, kolesterol dan asam empedu didalam  usus halus kemudian dikeluarkan melalui usus besar. Untuk mengganti kekurangan asam empedu maka hati akan mengambil kembali kolesterol dari darah untuk diproduksi menjadi asam empedu. Hal ini akan mengakibatkan total kolesterol darah menjadi rendah sehingga bisa terhindar dari serangan penyakit jantung koroner.

Manfaat besar yang bisa didapat dari Solfigreen antara lain :
1)      Meningkatkan frekwensi dan volume buang air besar.
2)      Meningkatkan bakteri baik pada usus besar seperti bifidobacteria dan Lactobacilli.
3)      Mencegah dan mengatasi konstipasi, kembung, ambeien, kanker usus dan gangguan pencernaan.
4)      Menurunkan kadar gula darah atau level insulin.
5)      Menurunkan serum triglyceride.
6)      Meningkatkan penyerapan mineral dalam tubuh.
7)      Membantu proses detoksifikasi.
8)      Memfasilitasi pencernaan lemak dan mencegah radang kandung kemih.
9)      Membantu menurunkan kadar kolesterol.
10)  Membantu menghindari penyakit kanker dan merangsang proses anti – karsinogenik.
11)  Mengurangi pengerasan pada pembuluh arteri.
12)  Mencegah kegemukan atau obesitas dengan menghilangkan gula dan lemak pada usus kecil.

Harga Rp. 318.000 per box ( isi 30 sachet )
Pemesanan diatas 10 box bebas biaya pengiriman.
Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi / sms  ke : 021-94102146

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Ad pin bbm nya?

Unknown mengatakan...

Ad pin bbm nya?