Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

BERHUBUNGAN INTIM MEMBUAT FISIK ANDA MENJADI LEBIH SEHAT

Sabtu, 21 Mei 2011



Berhubungan intim memiliki manfaat besar bagi kesehatan pasangan suami istri. Tidak hanya menyalurkan hasrat cinta kasih diantara suami istri tetapi aktifitas ini memberikan pengaruh yang baik bagi kesehatan.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Melakukan hubungan seksual selama kurang lebih 30 menit setara dengan membakar 150 kalori lewat senam aerobic. Para ahli terapi seks menyarankan agar Anda dan pasangan berhubungan secara rutin 3 kali dalam sepekan. Yang berarti setara dengan anda berlari sejauh 75 mil. Ketika Anda mencapai puncak hubungan, saat itu tubuh Anda mengeluarkan Oxytocin yaitu sejenis hormone yang dapat menghubungkan keterikatan emosi antara Anda dan pasangan.

Oxytocin juga memiliki peranan dalam mengatur tekanan darah dan suhu tubuh selama Anda melakukan hubungan seksual. Tubuh yang tegang, emosi yang meninggi maka ketika Anda mencapai puncak akan teredam dan kembali rileks berkat pengaruh hormone tersebut. Hormone ini juga membebaskan Anda dari rasa perih saat tubuh sedang dalam kondisi tidak prima ketika bercinta.

Untuk menjaga agar kondisi tetap prima selama melakukan hubungan intim minumlah coffee maca premium atau coffee maca ginseng yang akan memberikan gairah dan meningkatkan kemampuan seks Anda.

Selingi cinta asmara Anda dengan meminum Coffee Maca Premium atau Coffee Maca Ginseng yang merupakan kopi dengan cita rasa berkelas yang dapat memberikan kepuasan kepada Anda dan pasangan Anda sehingga membuat saat romantic Anda menjadi penuh gairah dan hari – hari kemesraan yang tidak akan terlupakan.

Dan jangan lupa untuk meminum Meminum Maca Premium atau Maca Ginseng untuk meningkatkan gairah Anda setiap saat. Untuk mendapatkan manfaat besar dari produk tersebut, Anda bisa membeli dalam produk paket Bonus Super Dahsyat dimana Anda akan mendapat Bonus Kurma Arab Saudi asli dalam kemasan cantik yang memiliki khasiat alami pula dalam meningkatkan gairah seksual dan vitalitas Anda. Segera lakukan pembelian sekarang juga. Untuk pemesanan dapat menghubungi / sms ke : 081310708296

HARGA JUAL PRODUK PAKET BONUS SUPER DAHSYAT 2011
No.
Nama Produk
Harga ( Rp )
1.
Untuk Setiap Pembelian 1 Box Maca Premium Isi 15 Sachet


Total
250.000,-

Mendapat Bonus :


1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

2.
Untuk Setiap Pembelian 6 Box Maca Ginseng Isi 15 Sachet


Total
750.000,-

Mendapat Bonus :


3 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

3.
Untuk Setiap Pembelian 7 Box Maca Premium Isi 15 Sachet


Total
1.750.000,-

Mendapat Bonus :


7 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 300 gram

4.
Untuk Setiap Pembelian 30 Box Maca Ginseng Isi 15 Sachet


Total
3.750.000,-

Mendapat Bonus :


50 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

5.
Untuk Setiap Pembelian 62 Box Maca Ginseng Isi 15 Sachet


Total
7.750.000,-

Mendapat Bonus :


100 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram


20 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 200 gram


10 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 300 gram


Khasiat dari Coffee Maca Premium atau Coffee Maca Ginseng antara lain :

1)      Menguatkan fungsi ereksi dan gairah Anda, reaksi akan didapat setelah 15 menit meminumnya, memperbaiki organ reproduksi laki – laki dan wanita.
2)      Kemampuan seks Anda akan semakin dahsyat.
3)      Konsumsi rutin 1 sachet per hari selama 10 hari akan memaksimalkan ukuran alat vital pria dewasa.
4)      Meningkatkan focus, keseimbangan serta tenaga.
5)      Mencegah impotensi dan menopause.
6)      Menambah daya konsentrasi dan pikiran Anda.
7)      Mencegah kanker ( anti kanker )
8)      Dapat membantu menenangkan system saraf ( anti depresan )
9)      Minum 2 cangkir minuman yang mengandung kafein seperti kopi akan mengurangi resiko serangan jantung sampai 31 persen. ( The American Journal of Clinical Nutrition ).
10)  Merangsang produksi Luteinizing Hormone ( LH ) saat produksi LH meningkat secara alami pula Hormon Testosteron ( HT ) jadi meningkat. Hormone ini memiliki peran penting untuk reproduksi, dapat meningkatkan kesuburan wanita serta meningkatknya gairah seksual dan vitalitas pada diri Anda.

0 komentar: