Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

REXIMAX – RAHASIA UNTUK KEHARMONISAN KELUARGA

Sabtu, 07 Mei 2011



Reximax merupakan ramuan herbal yang telah diracik secara khusus dari kandungan bahan herbal alami sehingga tak ada efek samping serta memiliki khasiat yang dapat meningkatkan kemampuan vitalitas serta meningkatkan kesuburan hormone.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Ada delapan jenis ramuan alami yang terkandung dalam REXIMAX antara lain :

1. Tribulus Terrestris
Tribulus Terrestris memiliki khasiat dalam meningkatkan testosterone sehingga mampu menambah kemampuan kerja seksual laki – laki dan membantu membangun otot. Tribulus terbukti mampu meningkatkan gairah seksual karena bahan ini bekerja dengan cara merangsang reseptor androgen disekitar otak.

2. Tanaman Purwoceng ( Pimpinella Alpina )
Purwoceng dikenal sebagai tanaman tradisional yang memiliki khasiat sebagai obat kuat lelaki sehingga dikenal sebagai Viagra Jawa. Akar Purwoceng memiliki sifat diuretika dan dapat digunakan sebagai aprosidiak yaitu tanaman yang memiliki khasiat obat penambah stamina. Tanaman aprosidiak umumnya mengandung unsure – unsure saponin, alkaloid, tannin dan senyawa penguat tubuh serta memperlancar peredaran darah.

3. Panax Ginseng
Bangsa Cina dan Korea telah Panax Ginseng ini sejak 5000 tahun yang lampau sebagai obat dan penguat stamina secara alami. Ginseng memiliki zat alami Saponin, Glikosida dan 16 jenis mineral Ginsenosida pada akar ginseng dapat membantu proses penyembuhan dan meningkatkan stamina.

4. Tongkat Ali
Tumbuhan ini banyak terdapat di pulau Kalimantan yang dikenal sebagai Pasak Bumi atau ginseng Kalimantan. Memiliki khasiat untuk meningkatkan kemampuan libido serta memperlancar peredaran darah.

5. Maca
Jenis tumbuhan yang berumbi akar dan tumbuh di dataran tinggi dan berasal dari Peru. Umumnya tanaman ini dapat tumbuh di daerah kondisi cuaca ekstrim yang sangat dingin. Zat Alkaloid pada Maca dapat meningkatkan hormone, mencegah penyakit prostat dan meningkatkan stamina.

6. Madu
Madu berfungsi sebagai pembentukan sel darah dan melindungi sel pembuluh darah.

7. Kopi
Terbuat dari biji kopi pilihan terbaik dapat berfungsi sebagai anti oksidan dan terdapat zat Flavanoid untuk mencegah pembekuan darah sehingga bisa mengurangi serangan jantung.

8. Non Diary Creamers ( NDC )
NDC merupakan zat cair untuk menggantikan susu atau krim. NCD banyak dipakai sebagai pengganti alternative susu hewani.

Harga per sachet Rp 25.000,-
Minimum Order 20 Sachet
Pemesanan dapat menghubungi / sms ke : 021-94102146

0 komentar: