Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

MEWASPADAI DATANGNYA SERANGAN JANTUNG

Sabtu, 07 Mei 2011



Pemicu serangan jantung adalah adanya kegiatan dengan intensitas tinggi secara tiba – tiba yang hanya sesekali dilakukan. Sebuah penelitian di Amerika menyebutkan bahwa serangan jantung akan terjadi apabila Anda jarang melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda. Seks ataupun olahraga yang hanya dilakukan sesekali saja dapat berefek serangan jantung.

Serangan jantung adalah suatu serangan penyakit yang terjadi ketika aliran darah yang melewati suatu bagian otot jantung mengalami penyumbatan. Bila keadaan ini tidak dapat diatasi dengan cepat, bagian otot jantung yang lain akan rusak karena kekurangan supply oksigen, sehingga otot bisa mati. Untuk itu olahraga atau seks harus dilakukan secara konsisten dan bertahap. Dari hasil penelitian memaparkan bahwa mereka yang jarang melakukan kegiatan seksual memiliki resiko 2,7 kali untuk terkena serangan jantung. ( Sumber : Tempo )

Klik Gambar Untuk Memperbesar

Mengkonsumsi Solfgreen secara rutin dapat mengurangi resiko penyakit jantung, kolesterol dan darah tinggi. Sementara dengan mengkonsumsi kurma setiap hari secara teratur dapat mengurangi resiko stroke akut atau pun serangan jantung.

Anda bisa mendapatkan paket sehat dan kuat senilai Rp 550.000,- yang terdiri dari :
1 Box Solfigreen Isi 30 Sachet
1 Box Maca Premium Isi 10 Sachet

Bonus :
1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 200 gram
1 Box Kurma kemasan ekonomis ukuran 100 gram

Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi/sms : 021-94102146

0 komentar: