Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

SEPUTAR MASALAH EJAKULASI DINI

Sabtu, 22 Oktober 2011




Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi dalam waktu singkat karena rangsangan yang sedikit dan sering membuat kecewa pada si pria atau pun pasangannya.

Ejakulasi dini dapat terjadi sebelum, saat dimasukkan atau beberapa kali gesekan di daerah organ intim wanita. Untuk dapat mengendalikan ejakulasi dini, Anda bisa melatih beberapa metode seperti :

A.      Metode Senam Kegel : ketika akan berkemih, tahan urine yang akan keluar untuk waktu setengah menit. Kemudian keluarkan. Lakukan metode ini sampai tiga kali.
B.      Metode Stop and Start : melibatkan rangsangan seksual sampai pada saat merasa ejakulasi, lalu rangsangan itu dihentikan selama tiga puluh menit dan kemudian kembali pada posisi semula. Bisa diulang sampai beberapa kali sampai waktu ejakulasi yang diinginkan tiba dan pada saat terakhir rangsangan dapat dilanjutkan sampai ejakulasi terjadi.
C.      Metode Tekan ( Squeze ), dapat dikerjakan dengan cara melakukan perangsangan seksual sampai si pria merasa akan berejakulasi, pada saat itu ia atau pasangannya menekan perlahan ujung penis selama beberapa saat dan menahan rangsangan seksual lebih lanjut samapi 30 detik, lalu melanjutkan proses perangsangan kembali. Dapat diulangi oleh pihak pria atau pasangannya dan perangsangan dapat terus dilanjutkan sampai ejakulasi terjadi.

Selama melatih metode tersebut, lakukan foreplay dalam jangka waktu lebih lama agar pasangan dapat mencapai kepuasan seksual.

Agar hubungan suami istri Anda lebih bergairah Anda dapat mengkonsumsi Reximax yang dapat meringankan ejakulasi dini.

Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi : 081310708296

Harga 1 Sachet : Rp 25.000,-
Minimum Order 10 Sachet

0 komentar: