Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

JAGUNG UNTUK MENCEGAH TEKANAN DARAH TINGGI

Sabtu, 22 Oktober 2011




Jagung tidak hanya dimakan sebagai cemilan tetapi sering diolah sebagai pengganti beras. Jagung dapat dimasak sebagai sayur atau lainnya. Tanaman jagung merupakan jenis tanaman biji – bijian yang berasal dari Amerika Tengah ( Meksiko bagian selatan ).

Budidaya jagung telah dikenal sejak 10.000 tahun yang lalu. Jagung masuk ke wilayah Asia dan Afrika karena kegiatan bisnis orang – orang Eropa yang pergi ke Amerika. Di Abad ke – 16, Bangsa Portugis menyebarluaskan jagung ke Asia hingga masuk ke Indonesia.

Kandungan yang terdapat pada jagung antara lain Karbohidrat 80 %, protein, lemak, kalsium, fosfor, ferrum, vitamin A, vitamin B1 dan Air. Masa tanam jagung adalah 80 – 150 hari.

Jagung muda yang direbus dalam air memiliki khasiat menurunkan tekanan darah tinggi secara drastis.

Akan lebih praktis lagi bila Anda mengkonsumsi Solfigreen secara rutin karena dapat mengurangi resiko terkena diabetes, kolesterol, darah tinggi, penyakit jantung dan gangguan pencernaan.

Solfigreen dibuat dari serat larut yang diproduksi 100 % dari bahan alami. Serat larut yang ada pada Solfigreen dapat menurunkan kadar kolesterol pada darah.

Untuk pemesanan Solfigreen, Anda dapat menghubungi : 081310708296

      Harga Rp 320.000 / Box
      1 Box isi 30 Sachet
      Untuk pemesanan diatas 10 Box , tidak dikenakan biaya kirim.



0 komentar: