Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

MANFAAT SUSU BUBUK SKIM DENGAN KOLOSTRUM NZCO

Rabu, 26 Oktober 2011




Susu merupakan salah satu bahan makanan yang bergizi. Dari bayi sampai orang lanjut usia pastinya memerlukan asupan susu sebagai tambahan makanan. Susu mengandung zat gizi untuk membangun tubuh. Sementara manfaat susu untuk bayi yang baru lahir adalah untuk membentuk dan perkembangan fisik dan otak. Enam bulan pertama, ASI dapat memenuhi gizi bayi. Setelah 6 bulan, bayi perlu makanan tambahan karena ASI tidak lagi memenuhi seluruh kebutuhan.


Pada anak – anak, remaja, dewasa dan lanjut usia, susu merupakan sumber protein, kalsium dan vitamin B12. Karena protein pada susu sangat mudah diserap. Susu memiliki kandungan protein, vitamin D, Vitamin A, zinc, kalsium, fosfor, magnesium untuk proses pertumbuhan tulang dan gigi. Susu mengandung asam amino esensial triptofan untuk mengistirahatkan sel sehingga membuat nyenyak tidu. Memiliki kandungan asam lemak esensial yang baik bagi kesehatan jantung. Dalam susu pun terdapat vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin A, D, E, K dan vitamin yang larut pada air seperti vitamin B1, B2, B6, B12 dan vitamin C serta asam folat.

Kebutuhan susu untuk setiap usia sangatlah berbeda. Untuk bayi yang baru lahir, cukup dengan ASI selama 6 bulan, ketika lewat usia 6 bulan. ASI tetap diberikan ditambah makanan pendamping selama 2 tahun.
Bagi anak diatas usia 2 tahun dapat diberikan susu segar 3 – 4 kali 1 gelas dalam sehari. Orang dewasa dan lanjut usia sangat dianjurkana minum susu 2 x 1 gelas pagi dan malam hari untuk mencegah osteoporosis ( sumber : warta kota ).

NZCO terbuat dari kolostrum utuh ( whole colostrum ). Kolostrum memberikan berbagai faktor kekebalan ( immune factor ) dan faktor pertumbuhan ( growth factor ). Kolostrum pun mengandung asam amino yang menjadi kelompok protein pembangun untuk pertumbuhan dan perkembangan.

Manfaat utama susu bubuk skim dengan kolostrum NZCO adalah :
  1. Meningkatkan rasa bugar menyeluruh pada tubuh.
  2. Dapat mengurangi lemak tubuh tanpa diet.
  3. Memperrkuat tonus dan tekstur kulit.
  4. Memperkuat kemampuan mengingat.
  5. Menghilangkan kerutan.
  6. Meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria.
  7. Memberikan energi yang tinggi.
  8. Meningkatkan fleksibilitas pinggang dan suasana hati.
  9. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
Isi : 1 Box 25 Sachet @ 15 gram.
Harga Per Box Rp. 400.000,-
Untuk pemesanan Anda dapat menghubungi : 081310708296

0 komentar: