Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

TIPS MENGEKSPLORASI G-SPOT PASANGAN ANDA

Minggu, 18 Desember 2011




Ketika Anda ingin mencari G-Spot milik pasangan Anda, lakukanlah dengan penuh kelembutan dan perasaan disertai beberapa pengulangan. Agar vagina pasangan Anda basah, terlebih dahulu lakukan gerakan – gerakan pemanasan disertai sentuhan – sentuhan halus pada daerah sekitar clitoris yang dapat membuatnya terangsang.




Untuk mencari titik G-Spotnya sentuhlah bagian sepertiga pada saluran vaginanya secara lembut dan diulang. Ketika pasangan Anda sudah terangsang maka wajah dan payudaranya akan mengeras serta memerah.

Lakukanlah posisi saling berhadapan ketika si dia dalam pangkuan Anda atau gerakan penetrasi yang dalam dimana posisi pasangan Anda berada dibawah dengan kedua kakinya berada pada bahu Anda.

Agar Anda tetap perkasa dan tahan lama, Anda dapat mengkonsumsi REXIMAX dan propolis Brazilian. REXIMAX dengan kandungan herbal alaminya akan membuat Anda tahan lama dalam melakukan pertarungan yang luar biasa bersama pasangan Anda. Sementara Propolis Brazilian berkhasiat sebagai suplemen yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi.

Harga REXIMAX dan Propolis Brazilian Rp 250.000 ( Bebas Biaya Kirim )
Dapatkan Rahasia Menjadi Pria Perkasa dengan memesan ke : 081310708296. Pesan sekarang juga jangan buat pasangan Anda marah dan kecewa karena Anda tidak tahan lama.

0 komentar: