Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

ATASI DIABETES UNTUK HINDARI GAGAL EREKSI

Minggu, 18 Desember 2011



Bagaimana diabetes yang tidak segera diobati dapat membuat Anda menjadi impoten, ejakulasi dini, kurang perkasa bahkan lebih parahnya Anda mengalami gagal ereksi.

Klik Gambar Untuk Memperbesar

1. Ketika Anda mulai terangsang secara seksual, sinyal akan dikirim dari otak melalui saraf tulang belakang ke saraf otonomi yang ada didalam penis. Saraf ini member instruksi pada pembuluh darah agar membesar dan memenuhi bagian dalam penis ( Corpora Cavernosa ) dengan darah sehingga Anda pun menjadi ereksi.

2. Diabetes dapat membuat Anda gagal ereksi ketika sampai pada saraf otonomi penis. Saraf tersebut dilapisi oleh sel – sel schwan yang bertindak sebagai pelindung pembuluh darah yang berfungsi melindungi saraf dan meningkatkan daya antar sinyal dan sel ini mengambil glukosa dari darah sebagai sumber tenaganya.

3. Jika aliran darah penuh dengan glukosa seperti pada penyakit diabetes yang tidak diobati maka sel schwan ini akan mengubah kelebihan gula ini menjadi tenaga. Tetapi akibat glukosa yang berlebih maka sel ini berusaha melarutkannya ke dalam air sehingga sel – sel jadi bengkak. Dan saraf otomatis pada penis pun menjadi tertekan.

4. Sel – sel schwan yang bengkak tersebut menjepit saraf, membuat sinyal menjadi lemah yang diteruskan pada pembuluh darah untuk melakukan ereksi sehingga pusaka kesayangan Anda sulit untuk bangun melakukan ereksi.

Hindari kekecewaan pasangan Anda akibat gagal ereksi yang diakibatkan kelebihan insulin. REXIMAX dan Propolis Brazilian akan membantu Anda mengatasi gagal ereksi akibat diabetes dengan kandungan herbal alaminya.

Harga REXIMAX dan Propolis Brazilian Rp 250.000,- ( Bebas Biaya Pengiriman )

Segera pesan sekarang juga untuk mendapatkan ereksi yang maksimal ke : 081310708296

0 komentar: