Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

MAKANAN SEHAT UNTUK KEBUGARAN PRIA

Minggu, 20 November 2011




Untuk menjaga vitalitas dan kesehatan tubuh agar tetap prima , para pria harus memilih makanannya dengan cermat. Ada beberapa makanan sehat yang bisa dimakan oleh para pria yaitu :

  1. Telur
Telur mengandung protein hewani, lutein dan zat besi.
  1. Pisang
Pisang memiliki zat kalium yang tinggi. Kalium ini berfungsi untuk kontraksi otot dan kesehatan tulang. Pisang dapat mengatur tekanan darah.
  1. Sayuran
Sayuran mengandung kimia tumbuhan yaitu sejenis nutrisi nabati yang mampu meningkatkan fungsi sel pada tubuh dan melindungi dari kanker.
  1. Susu dan Yoghurt
Susu dan Yoghurt ini dapat menjadi sumber leucine.
  1. Lemak Ikan
Lemak ikan pada ikan salmon merupakan jenis lemak yang sehat karena asam lemak Omega-3 pada ikan salmon dapat mencegah serangan jantung, kanker dan arthritis.
  1. Daging Tanpa Lemak
Daging merah merupakan sumber leucine yaitu sejenis asam amino yang berfungsi dalam membantu pembangunan otot.
  1. Cherry dan Jahe
Buah Cherry dan jahe memiliki kandungan pigmen yang memiliki khasiat sebagai anti peradangan. Anti-inflamatory ini bersifat menjaga kondisi persendian agar selalu dalam kondisi prima. Juga mencegah cedera pada waktu melakukan aktifitas yang berat.
  1. Alpukat
Alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bisa menurunkan kadar kolesterol.
  1. Coklat
Coklat terutama dark chocolate bersifat melancarkan aliran darah karena memiliki kandungan flavanoidnya yang bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dan meningkatkan gairah seks pria.

Selain itu untuk selalu tetap menjaga keperkasaan Anda sebagai PRIA PERKASA, Anda dapat mengkonsumsi REXIMAX. REXIMAX dapat meningkatkan kebugaran Anda sebagai pria.

Harga REXIMAX per sachet Rp 25.000
Pesanan diatas 10 – 20 Sachet, Anda tidak dikenakan biaya kirim paket ( Bebas Ongkos Kirim ).
Pesan Segera Ke : 021-94102146

0 komentar: