Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

DISAYANG ISTRI DENGAN MENGHINDARI EJAKULASI DINI

Sabtu, 26 November 2011




Hal yang paling dicemaskan bagi para pria ketika melakukan hubungan seks adalah ketidak mampuan menahan ereksi dalam waktu lama atau ejakulasi dini. Hubungan seks yang cepat bukan hanya membuat putus asa tetapi juga akan membuat pasangan merasa tidak terpuaskan.

Ada beberapa cara untuk mengatasi ejakulasi dini :
  1. Ciptakan suasana yang mendukung
Membangun suasana sebelum melakukan hubungan seks sangat penting. Kamar yang bersih, suasana yang romantic dan isyarat – isyarat yang menggoda. Wangi – wangian serta tubuh yang segar dapat memberikan rangsangan yang sangat baik.
  1. Autosugesti
Berikan keyakinan pada diri Anda bahwa Anda sangat perkasa dan mampu ereksi dalam waktu lama sehingga pasangan Anda dapat terpuaskan.
  1. Foreplay dalam waktu lama
Untuk pasangan menikah, rayuan serta cumbuan yang sangat lama amat penting sekali karena organ intim wanita akan siap, basah dan lembab setelah dilakukan rayuan, cumbuan dan rabaan.
  1. Lakukan dengan santai
Saat foreplay sudah maksimal, cumbuan sudah pada puncaknya, tingkatkan kemampuan teknik cinta yang Anda miliki serta lakukan gaya – gaya kamasutra yang disukai oleh pasangan Anda.

Dan untuk lebih menambah dahsyat hubungan percintaan Anda dengan ereksi yang maksimal, minum REXIMAX. REXIMAX dengan kandungan herbal alami membuat Anda semakin disayang oleh istri Anda.

Harga Per Sachet Rp 25.000
Untuk pemesanan diatas 10 – 20 Sachet ( Bebas Biaya Kirim )
Order sekarang juga dengan menghubungi : 081310708296

0 komentar: