Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

POSISI KAMASUTRA YANG HOT DALAM MENGGAPAI KENIKMATAN

Senin, 13 Juni 2011



Ada beberapa posisi kamasutra yang dapat menghangatkan ranjang Anda saat melakukan hubungan intim. Posisi itu seperti :

1. Posisi Teratai Mengunci

Pada posisi ini kedua kaki laki –laki maupun wanitanya direntangkan lurus kearah pasangan masing – masing, sesuai dengan gaya tidur masing – masing. Ketika posisi miring, pria harus selalu berbaring disisi kiri tubuh pasangannya. Sementara wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

2. Posisi Teratai Menekan

Saat dalam posisi mengunci, si wanita melakukan tekanan Mrs V menuju Mr P pasangannya dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan kebelakang yang kuat terhadap Mr P akan memberikan kenikmatan yang luar biasa.

3. Posisi Teratai Memeluk

Pada posisi ini salah satu paha si wanita ditempatkan melintang pada paha pria. Dilakukan sambil duduk berhadapan dengan kedua tangan melakukan rangkulan. Ciuman dan pelukan akan membuat keintiman yang lebih dalam.

4. Posisi Belahan Teratai

Si wanita menaruh salah satu kakinya diatas bahu pasangan sementara kaki yang satunya lagi direntangkan lurus kedepan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan diatas bahu si pria. Lalu kaki yang diletakkan di atas bahu direntangkan keluar. Lakukan posisi ini secara bergantian.

5. Posisi Teratai Gantung

Pada posisi ini laki – laki bersandar pada tembok sementara si wanita duduk diatas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat perempuan. Si wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher laki – laki lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang laki – laki sambil melakukan gerakan dengan kedua kaki yang menyentuh tembok tempat bersandar si pria.

Untuk lebih hot lagi, Anda dapat minum Reximax sebelum melakukan gerakan posisi seksual kamasutra. Reximax merupakan ramuan herbal yang telah diracik secara khusus dari kandungan bahan herbal alami sehingga tak ada efek samping serta memiliki khasiat yang dapat meningkatkan kemampuan vitalitas serta meningkatkan kesuburan hormone dengan delapan jenis ramuan alami yang terkandung dalam REXIMAX.

Harga per sachet Rp 25.000,-
Minimum Order 20 Sachet
Pemesanan dapat menghubungi / sms ke : 021-94102146

0 komentar: